film terbaru GUN WOMAN 2014


Gun woman


 
 




sinopsis :

 
                  Cerita berfokus pada Mayumi (Asami - Mati Sushi), mantan pecandu dibeli oleh Mastermind (besar Kairi Narita) untuk dilatih sebagai pembunuh untuk tujuannya sendiri. Mastermind dulunya dokter brilian tapi ketika orang tua bos mafia pasiennya Hamazaki meninggal, anak bos (dimainkan dengan menyelinap kotor gembira oleh Noraki R. Kamata) menuntut balas dendam pada dokter dengan memperkosa dan membunuh istrinya. Dengan demikian, Mastermind lahir dan satu-satunya yang peduli tentang mengakhiri hidup orang yang mengambil hidupnya darinya. Kompas moral adalah seluruh papan di sini karena, sementara anak Hamazaki merupakan karya yang nyata, perbudakan Mastermind dari Mayumi untuk tugas ini tidak tepat hangat dan menyenangkan baik.

Proses pelatihan dia adalah salah satu melelahkan dan aku mendapati diriku meringis lebih dari sekali menonton karyanya melalui proses. Mastermind tidak baik dan mengingatkan dia secara teratur bahwa kegagalan akan berarti kematiannya dan, di kali, bahwa jika dia tidak menyelesaikan pelatihan dia akan 'hanya pergi membeli gadis lain' - lagi, moralitas itu semua hanya seluruh tempat.

Seperti kita belajar lebih banyak tentang anak Hamazaki, bagaimanapun, pendulum mayoritas moral yang ayunan kembali ke sisi Mastermind. Ternyata bahwa ia (anak gila batshit) adalah bagian dari rahasia 'klub' dari orang-orang yang menikmati melanggar dan makan baru-baru ini wanita mati. Luka pergi (no pun intended) menunjukkan proses, keamanan dan buta, kegilaan telanjang yang membuat ini super kaya tapi benar-benar mengacaukan manusia motor dijalankan. Cukup untuk mengatakan, itu menjabarkan tantangan mencoba untuk mendapatkan dia tapi juga frame dia sebagai next-tingkat sepotong mengerikan omong kosong manusia. Kami perlahan-lahan biarkan keraguan serius kita tentang Mastermind fade out dan diganti dengan jijik terhadap anak mafia itu. Bukan trik mudah, itu.

Tapi kemudian tidak lebih cepat dari kita mendapatkan menetap ke dalam realitas baru nyaman daripada proses mendapatkan senjata ke dalam kompleks di mana semua kejahatan berlangsung diletakkan. Hey! Film ini tidak disebut 'Gun Woman' untuk apa-apa dan kita lihat, di sangat kejam dan brutal detail, bagaimana senjata api akan diselundupkan ke gedung oleh Mayumi courtesy of beberapa operasi kreatif dan kosmetik meliputi sekali dia diselundupkan. Ini adalah bagian dari trik, ia harus menyelesaikan tugas sebelum waktu tertentu atau dia akan mati kehilangan darah sebelum tim penyelamat dapat mengambil dan memberinya transfusi. Bagian Gun operasi dimasukkan ke dalam tubuhnya yang harus dikeluarkan oleh dia - yessir.

Harus dikatakan bahwa bagian dari mekanisme untuk bercerita adalah dua pembunuh bayaran (Amerika) berbicara tentang legenda hit ini di sebuah jalan perjalanan di gurun Nevada. Pengaturan ini segera menunjukkan bahwa salah satu atau kedua dari mereka memiliki beberapa koneksi yang lebih langsung legenda ini 'gun wanita dan tidak mengambil sedikit ketegangan dari bagian mereka dari film ini.

Bahwa selain, paruh kedua film (setelah rencana Mastermind adalah bergerak) adalah seimbang sempurna, gila, berdarah dan benar-benar memuaskan. Anda ingin dia sukses dan mendapatkan kebebasannya. Anda ingin kacang bahwa untuk memenuhi ajalnya dan dalam beberapa cara kecil, Anda ingin Mastermind untuk menikmati beberapa bagian.

Bagaimana semua ini bermain keluar saya pasti tidak akan memberikan di sini tapi kalau ada yang meragukan kemampuan Asami untuk bertindak atau melakukan peran, atau, komitmen tim produksi untuk melihat konfigurasi gila ini melalui, Anda pasti terbukti salah. Film ini mendorong semua harapan Anda dari babak pertama dan memaksa Anda untuk bertahan itu semua dengan napas tertahan dan nary sedikit bagaimana semuanya akan bermain keluar. Saya suka tingkat direktur kepercayaan Kurando Mitsutake menunjukkan dalam menjaga menjelang final sulit untuk memprediksi. Siapa pun bisa mati. Kejahatan bisa bertahan. Ini bukan situasi di mana seorang direktur harus berebut dan kembali bingkai-narasi moral dan apa kesimpulan berarti on the fly. Ini adalah situasi di mana seorang direktur tahu alat dia kuat dan tetap kursus untuk tindakan akhir jauh lebih memuaskan.

Disebutkan secara khusus juga harus dilakukan dengan luar biasa, synth berat, 80-an dipengaruhi soundtrack yang membawa cukup keakraban menjadi dingin dan menyenangkan tapi cukup unik untuk berdiri sendiri. Ini adalah mengemudi, gaya mendesak yang bekerja jalan ke DNA film dan tidak bisa dihapus tidak peduli apa. Musik adalah karakter dalam dan dari dirinya sendiri dan hanya menambah warna dan tekstur dalam jenis terbaik cara.

Gun Perempuan adalah, tanpa diragukan lagi, sebuah film bergenre baik tenggelam dalam sejarah film balas dendam berdarah tahun 70-an dan 80-an tanpa hanya menjadi salinan. Hal ini kuat dan sederhana dan benar-benar hewan sendiri.


TRAILER:
 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Coretan nusantara. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates