film terbaru MISFIRE (2014) rudy smoker








  • Studio: Image Entertainment
  • Release: October 21, 2014
  • Director: R. Ellis Frazier
  • Writer: Benjamin Budd
  • Cast: Gary Daniels, Vannessa Vasquez, Michael Greco, Luis Gatica, Geoffrey Ross, Patricia Peinado Cruz
  • Genre: ,
  •  sinopsis:

    Hardened agen DEA, Cole, turun ke dunia bawah berbahaya Tijuana, Meksiko untuk mencari wartawan mantan istrinya yang ia percaya telah diculik oleh bos Kartel karismatik dengan aspirasi untuk jabatan publik.

    Ulasan: Gary Daniels kembali dalam aksi film thriller dari sutradara R. Ellis Frazier (Dead Drop). Jika Anda sedang mencari banyak adegan perkelahian maka Anda akan kecewa; ada beberapa tapi ini lebih dari urusan karakter-driven lambat terbakar.

    Daniels ini bisa dibilang pada karir bentuk terbaik akting-bijaksana, meskipun tidak mengatakan sangat banyak. Karakternya Cole sangat intens dan melakukan sebagian besar nya berbicara dengan matanya. Ada adegan besar ketika dia duduk berbicara dengan saudaranya setelah ia ditangkap dan cara Gary melihat dia benar-benar terjebak dengan saya. Dia hanya tampak seperti dia akan meledak karena marah dan kemudian pada akhir belas kasih adegan mengambil alih dan ia meletakkan tangannya di bahu saudaranya.

    Seperti saya katakan, macet adalah sedikit lambat untuk mendapatkan terjadi di babak pertama tetapi ketika aksi terjadi rasanya otentik dan visceral. Tidak ada yang tidak realistis terjadi dan ada rasa asli ancaman selama tembak-out. Peluru terbang di mana-mana dan fakta bahwa itu benar-benar ditembak di Baja hanya menambah realisme.

    Saya suka bagaimana penduduk setempat berdiri dan menonton di latar belakang saat adegan aksi yang terjadi. Saya tidak yakin jika mereka ekstra atau orang-orang hanya nyata secara acak mencari tapi itu benar-benar membuatnya merasa seperti Anda sedang menonton sebuah film dokumenter dari cerita ini berlangsung.

    Saya akan senang melihat lebih banyak bos Kartel Raul Montenegro (Luis Gatica) yang besar dalam apa yang beberapa adegan yang dimilikinya.

    Vannessa Vasquez adalah rahang-droppingly cantik dan sangat menyenangkan sebagai Gracie; ia berhasil menjadi sulit dan simpatik yang tidak mudah untuk menarik off.

    20 menit terakhir adalah di mana tindakan benar-benar kicks off dan Gary memiliki beberapa tangan-ke-tangan adegan perkelahian yang mengagumkan, ditambah dengan beberapa shoot-out baik dieksekusi.

    Poster (lihat gambar profil) melukiskan gambaran yang sangat berbeda dari apa film yang sebenarnya adalah seperti; Saya ingat ini terjadi dengan Film Frazier seberang Line, di mana itu dibuat agar terlihat seperti sebuah film aksi ledakan tapi lebih dari sebuah thriller karakter didorong. Itulah yang terjadi dengan macet juga; tidak ada helikopter meledak dan tindakan adalah skala kecil, tapi itu tidak selalu hal yang buruk.

    Secara keseluruhan, meskipun awal yang lambat, macet adalah action thriller yang menarik dengan kinerja tingkat pertama dari Gary Daniels dan ada tindakan yang cukup untuk menyenangkan penggemar aliran.


    Trailer 

    LINK :DOWLOAD FILM




    <

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Copyright 2009 Coretan nusantara. All rights reserved.
    Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates