7 Alasan Sepak Bola 2014 Bakalan Heboh



7 Alasan Sepak Bola 2014 Bakalan Heboh
 

Mau Tauuu Serunya 7 Alasan Sepak Bola 2014 Bakalan Heboh Seperti Apa . . . .
Add Gue Dulu & Follow Gue Dulu 

1. Pemenang Balon D'OR

 Tidak seperti beberapa tahun terakhir, di mana pemenang Ballon d'Or jatuh di antara dua pilihan, yaitu Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Tahun ini pemilihan pemenang diyakini lebih ketat, dengan munculnya Frank Ribery yang tampil sangat luar biasa dalam mengantar Bayern Munich meraih lima gelar juara sepanjang tahun 2013.

2. WAJAH BARU INDONESIA SUPER LEAGUE
Kasta tertinggi sepakbola Indonesia, yaitu Indonesia Super League (ISL) akan kembali bergulir di awal tahun 2014.
Berikut daftar klub ISL 2014:
Arema Cronus, Semen Padang, Sriwijaya FC, Persita Tangerang. Persija Jakarta, Persib Bandung, Pelita Bandung Raya, Persiba Bantul, Persijap Jepara, Persik Kediri, Persela Lamongan, Gresik United, Persebaya Surabaya, Persepam Madura United, Persisam Putra Samarinda, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, Barito Putera, PSM Makassar, Persipura Jayapura, Persiram Raja Ampat, Perseru Serui.

3. Persipura & Arema Di Piala AFC
Akhir bulan Februari 2014, dua wakil Indonesia, Persipura Jayapura dan Arema Cronus akan mengawali kiprah mereka di Piala AFC.
Tim Mutiara Hitam akan menjamu klub India Churchill Brother, sementara Singo Edan akan bertandang ke markas Selangor FC di Malaysia. Yang menarik, Arema akan bertemu dengan bintang Indonesia yang kini memperkuat Selangor yaitu Andik Vermansyah

4. Liga EUROPA Yang Tidak Kalah Mentereng
Turnamen kasta dua Eropa ini memang kerap dipandang sebelah mata, tetapi mungkin tidak untuk tahun 2014. Beberapa klub besar siap meramaikan Liga Europa, di mana beberapa di antara mereka adalah klub turunan dari Liga Champions, seperti Juventus, Napoli, Ajax dan Porto.
Sebelumnya, Liga Europa telah diisi oleh beberapa klub tenar Eropa seperti Lazio, Fiorentina, Sevilla, Anzhi Makhachkala, Swansea City, Valencia dan juga Tottenham Hotspur.


5. Liga Champions Siapa Raja Eropa
Seperti yang diketahui, musim ini, tim-tim yang lolos ke babak 16 besar memiliki kekuatan yang cukup merata. Manchester City yang lolos ke fase knock-out untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, klub-klub langganan seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester United, AC Milan, Arsenal dan Chelsea, ditambah dengan kekuatan kejutan dari Atletico Madrid yang mampu bersaing dengan Blaugrana di kompetisi domestik, juara bertahan Bayern Munich dan juga jangan lupa dengan kekuatan ibukota Prancis, Paris Saint-Germain.


6. Pesta Akbar Sepak Bola Piala Dunia
Dua bintang Barcelona, Lionel Messi dan Neymar, akan menjadi musuh bebuyutan di ajang ini, mengingat rivalitas Argentina dan Brasil yang sangat kental. Sementara itu, pemain-pemain Barca dan Real Madrid yang bertensi tinggi justru akan bahu membahu di dalam tim nasional Spanyol untuk dapat mempertahankan trofi Piala Dunia.

7. Piala AFF 2014 Saatnya Juara
Sudah saatnya melupakan gagal totalnya tim nasional Indonesia di Piala AFF 2012, di mana skuat asuhan Nil Maizar tidak mampu lolos dari babak grup. Kali ini tim Merah Putih dipastikan bisa diperkuat oleh para pemain terbaik dari seluruh negeri, dengan bersatunya kompetisi ISL dan IPL.

Sumber Lengkap : http://www.goal.com/id-ID/news/2279/editorial-liputan-khusus/2014/01/01/4510774/spesial-sepuluh-alasan-sepakbola-tahun-2014-bakal-heboh

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Coretan nusantara. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates